Tuesday, November 22, 2016

Bakmi Mewah Rasa, penyelamat ketika travelling





Sebagai seorang foodie, traveler, food consultant dan juga seorang pemandu gastronomi, tentu saya sering melakukan perjalanan, baik ke dalam maupun luar negeri, kegiatannya macam-macam dari meeting, membawa grup tur gastronomi, menghadiri event kuliner dan wisata sampai melakukan promosi Gastronomi Indonesia di berbagai tempat di Indonesia maupun dunia. Perjalanan ke daerah maupun luar negeri, terutama yang panjang durasinya terkadang  lidah  kita ingin sesuatu yang mengingatkan kita akan rumah, sesuatu yang sudah familiar dan tanpa perlu belajar untuk memahami rasa yang baru, rasa yang terkadang asing untuk lidah kita.

Saat bepergian itu selain yang sudah dijadwalkan, tentu saya berusaha menjelajah daerah yang saya kunjungi, apalagi kalau baru berkunjung sekali ke sana, tentu tidak bisa dilewatkan, kekayaan kuliner dan gastronomi menjadi tujuan utama, icip dan coba berbagai macam makanan, baik yang sudah dikenal maupun yang sama sekali baru, memang berbau adventurous, khususnya untuk lidah kita.
Namun tentu ada kalanya ingin menikmati sesuatu yang akrab di lidah, sesuatu yang membuat nyaman tanpa perlu repot-repot berburu padahal belum pasti mengena di lidah. Di saat-saat seperti ini ingin sesuatu yang enak dan mudah, kualitas restoran nan mewah namun mudah disiapkan dan didapatkan.

Di saat seperti di atas saya sudah punya jalan keluarnya, terkadang memang kalau saat bepergian, sudah lelah, malas keluar hotel bahkan untuk sekedar membeli makanan di resto terdekat. Biasanya saya membawa andalan saya yaitu Bakmi Mewahrasa. Bakmi ini betul-betul semewah bakmi restoran, tekstur bakminya kenyal dan halus seperti bakmi kualitas restoran, lebih lembut, aroma alami dan tidak mudah patah, makanan yang lezat, cepat dan semewah restoran.

Dengan peralatan seadanya (biasanya saya selalu siap tempat makan dan peralatannya) saya bisa siapkan sendiri Bakmi Mewahrasa ini di kamar hotel, hanya dalam tempo di bawah 10 menit, sudah terjadi dengan apik, tentu momen perjalanan menjadi lebih istimewa, sebuah momen yang mewah bersama Bakmi Mewahrasa. Terkadang di Negara-negara asing, banyak bahan makanan, bumbu sampai cemilan baru yang khas, banyak juga yang cocok dipadukan dengan Bakmi Mewahrasa ini, ditaburi nori yang gurih atau kacang yang kriuk-kriuk, makin berselera makannya dan momennya menjadi makin mewah saja. 

Tentu masih ingat kan tekstur bakminya yang kenyal dan pas dengan selera, dipadukan dengan topping ayam jamurnya yang gurihnya pas dan bikin ketagihan, dimasak dengan bumbu kecap asin dan rempah alami lainnya, tanpa bahan pengawet lho, potongannya juga kotak-kota yang konsisten, persis sekali di restoran kenamaan langganan saya.

Selain momen mewah saat perjalanan, terkadang saya juga bereksperimen di rumah, Bakmi Mewahrasa yang memang sudah denak tersebut dibuat makin mewah lagi dengan tambahan bahan-bahan berkualitas yang saya bawa dari perjalanan saya, gorengan kepiting soka, taburan kacang mede panggang atau sambal ala Thailand yang segar pedasnya membuat momen menikmati Bakmi Mewahrasa makin special, makin mewah dengan sentuhan aneka bahan dari seluruh penjuru dunia.



Nah tunggu apa lagi, pastikan teman-teman juga merasakan momen special nan mewah seperti yang sudah saya ceritakan di atas, jangan lupa stok Bakmi Mewahrasa di rumahmu maupun di koper dan ranselmu saat travelling, asik kan kalau sudah lelah menjelajah kota, kita tinggal siapkan saja momen mewah sambil santai di kamar hotel, hemat waktu dan dapat pengalaman mewah yang sudah familiar dengan lidah kita. Dan juga “be adventurous” jangan ragu padu padankan momen mewah Bakmi Mewahrasamu dengan berbagai bahan yang ada , baik selama melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri maupun saat menyiapkannya di rumah, momen mewah selalu menanti untuk dinikmati bersama.

                                                                                                                                         
Segera ke mini market terdekat untuk dapat mencicipi kemewahan nusantara ini dan untuk inspirasi dan info detail Bakmi Mewah Rasa bisa diintip di www.bakmimewah.com

3 comments: